Notification

×

Iklan

Iklan

Meningkatkan Kamtibmas Babinsa Kel.Kampung Baru Melaksanakan Komsos Bersama Scurity PT Mall Ciputra Seraya

Jumat, 14 Juli 2023 | Juli 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-14T05:06:05Z


 PEKANBARU -isueterkininews.com, Menciptakan keamanan, ketertiban dan kebersihan di wilayah binaan, diperlukan peran aktif dan kerjasama semua pihak. Inilah yang disampaikan Babinsa Kel.Kampung Baru, Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, Serda Budi Irwanto saat melaksanakan Komsos bersama Scurity PT Mall Ciputra Seraya  Jum'at 14/07/23)  Pukul 09.15 WIB, di Jl.Riau, Kel.Kp.baru, Kec.Senapelan, Kota Pekanbaru.


Babinsa mengajak dan himbau kepada Security untuk rutin melakukan pemantauan dalam rangka menjaga keamanan, dan ketertiban di sekitar areal Mall Ciputra termasuk kebersihannya.


Serda Budi Irwanto , harapkan peran aktif Security PT Mall Ciputra Seraya  untuk mengingatkan kepada pedagang dan para pengunjung agar tidak membuang sampah sembarang tempat, sehingga tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan Mall ini.


Ditempat terpisah, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi menyatakan, komsos babinsa dengan turun ke pasar, bertujuan untuk menjalin komunikasi dengan semua pihak termasuk pedagang, pengunjung pasar dan Security di wilayah binaan.


“Terlepas dari hal itu, yang terpenting sebagai Aparat Kewilayahan adalah memantau situasi keamanan, ketertiban, dan kebersihan Pasar, sehingga pengunjung dan pedagang merasa aman serta nyaman di saat bertransaksi jual beli ,” jelas Kapten Arh Hardi


Menurut Danramil menambahkan, Babinsa harus mengetahui setiap perkembangan dan informasi termasuk kondisi keamanan, ketertiban dan kebersihan di sekitar Mall  yang ada di wilayah binaan,” ujarnya.


Selain itu, kata Danramil, melalui komsos, Babinsa semakin mudah mengetahui perkembangan yang ada, termasuk kondisi dan situasi pasar,jelasnya.(Des)

×
Berita Terbaru Update