Notification

×

Iklan

Iklan

Peltu Suhermanto Berikan Pengarahan Kepada Siswa Sekolah Yang Keluyuran di Jam Pelajaran

Kamis, 20 Juli 2023 | Juli 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-20T03:08:14Z

PEKANBARU -isueterkininews.com, Peltu Suhermanto Babinsa Kelurahan Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru memberikan pengarahan kepada siswa yang bolos di Jam Pelajaran. Bertempat di Jl. Guru Sulaiman Kel. Kampung Bandar Kec. Senapelan, Kamis (20/07/23).

Dalam arahannya Babinsa menyampaikan,agar sebagai anak Sekolah tidak boleh ikut - ikutan dalam kenakalan remaja yang mayoritas masih duduk di bangku sekolah, kerap menimbulkan keresahan warga. Hal itu berawal dari saling adu mulut, saling ejek dan akhirnya terjadi aksi saling lempar,” ucap Peltu Suhermanto.

Babinsa menambahkan akibat dari saling lempar dan bahkan menggunakan senjata tajam, membuat warga masyarakat resah.Pada akhirnya akan berujung pada penyesalan akibat dari perbuatan siswa.

Maka dari itu diharapkan agar tidak terlibat aksi tawuran.

Selain itu sebagai Siswa harus patuhi aturan Sekolah dan tidak boleh bolos Sekolah dan diberikan pengertian pentingnya pendidikan bagi masa depan mereka,

Harapannya,"Semoga kedepan siswa ini bisa memahami keadaan orang tua mereka dan lebih taat kepada aturan sekolah sehingga apapun cita-cita mereka bisa tercapai dan menyenangkan hati orang tua mereka.tutup Babinsa. (Red)

 

×
Berita Terbaru Update