Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Komsos Bersama Warga dan Pedagang Pasar Untuk Menjaga Keamanan dan Kebersihan Lingkungan

Selasa, 08 Agustus 2023 | Agustus 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-08T02:31:55Z


 PEKANBARU -isueterkininews.com, Babinsa Kel. Mentangor Koramil 04/Lph jajaran Kodim 0301/PBR Sertu Juwono Harianto melaksanakan Komsos Bersama warga di lingkungan RT 02 RW 001 Kel Mentangor Kec Kulim.Selasa (08/08/23).

Komsos dihadiri bersama Ketua RW 001 Bpk Zulkarnain, Tokoh Pemuda Sdr Indra Lesmana, Ketua Pasar Tangor Bpk H Sukar dan Warga RW 01.

Dalam melaksanakan Komsos Babinsa mengingatkan warga dan pedagang pasar agar menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan khususnya para pedagang pasar agar membuang sampah pada tempatnya agar tidak mencemari lingkungan tempat tinggal warga yang dapat menimbulkan selisih paham antara warga dan pengurus pasar.

Sebagai Babinsa menjalin hubungan yang harmonis bersama warga masyarakat di Desa binaan merupakan salah satu tugas yang harus di emban oleh seorang Babinsa, selaku ujung tombak TNI-AD. Babinsa harus selalu melekat dan semakin dekat dengan masyarakat sebagai Tentara rakyat, sehingga dapat terwujudnya rasa cinta rakyat kepada TNI, dengan demikian secara langsung masyarakat bisa memberikan berbagai macam informasi kepada aparat teritorial dalam hal ini kepada Babinsa.ungkap Sertu Juwono.

Sertu Juwono juga menambahkan, Kegiatan ini juga bertujuan untuk terus menjalin tali silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat guna mempererat hubungan kekeluargaan dengan warga agar terciptanya suasana yang nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas Babinsa di lapangan.

Kami mengajak warga sekalian agar senantiasa memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan sekitar para-para tempat jualan, karena jika sekitar tempat jualan bersih akan menarik pembeli selain itu juga untuk pencegahan dari penyakit yang disebabkan melalui virus,” himbau Babinsa.(lbs/Hrp)

×
Berita Terbaru Update