Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 03/Senapelan Menghadiri Kegiatan Polsek Payung Sekaki "Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini"

Kamis, 24 Agustus 2023 | Agustus 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-24T03:16:40Z


 PEKANBARU -isueterkininews.com, Babinsa Koramil  03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru menghadiri undangan Polsek Payung Sekaki "Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini" di Jl. Pemuda Ujung  RT 04 RW 03 Kel. Tampan Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru,Kamis (24/08/23).


Kegiatan tersebut di hadiri Camat di wakili Sekcam Abdullah, S.TTP, Kapolsek Payung Sekaki Iptu Manalu, Danramil 03/Senapelan diwakili Sertu Jamil Candra, Ibu-ibu Bayangkari Polsek Payung Sekaki, Lurah Se-Kecamatan Payung Sekaki, Babinsa dan Babinkamtibmas Se-Kecamatan Payung Sekaki.Ketua Forum RT-RW serta Tamu undangan lainnya.


Kapolsek Payung Sekaki Iptu Manalu mengatakan penanaman pohon secara serentak dengan Tema “Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini” mengandung makna mendalam. Dalam suasana yang penuh dengan harapan dan optimisme, setiap pohon yang ditanam menjadi simbol dari upaya kolektif untuk menghijaukan negeri ini. Lebih dari sekadar tindakan fisik, penanaman pohon juga menjadi wujud nyata dari kerjasama antara Polsek dan masyarakat dalam menjaga keberlanjutan lingkungan.


Babinsa Koramil  03/Senapelan Sertu Jamil Candra Menambahkan kegiatan ini guna sebagai langkah untuk mendukung kegiatan penghijauan untuk mengurangi dampak emisi rumah kaca dan pemanasan global di dunia .


Selain itu sebagai upaya untuk memelihara keindahan alam, mengajarkan nilai-nilai lingkungan kepada generasi penerus bangsa dan menambah produksi oksigen, mengurangi CO2, serta populasi udara lainnya.


Babinsa juga mengajak kepada seluruh masyarakat “Mari kita sayangi alam kita, maka alam pun akan sayang kepada kita” Oleh karena itu mari kita hijaukan lingkungan Alam di sekitar kita,”pungkas Sertu Jamil Candra.(lbs/Hrp)

×
Berita Terbaru Update