Notification

×

Iklan

Iklan

Kontrol Usaha Warga Binaan, Babinsa dan Bhabinkamthibmas Laksanakan Komsos Bersama Pelaku Usaha

Sabtu, 05 Agustus 2023 | Agustus 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-05T02:22:59Z


 PEKANBARU -isueterkininews.com, Dalam upaya memberikan semangat dalam meningkatkan usahanya, Babinsa Koramil 03/Senapelan dan Bhabinkamthibmas  melaksanakan komsos sekaligus melaksanakan Pendampingan peningkatan usaha  para pelaku Usaha, Sabtu (05/08/23) pukul 11.00 WIB, di Jl. Soekarno-Hatta, RT006/RW010, Kel. Labuh Baru Timur, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Hal ini dikatakan oleh Danramil  03/Senapelan Kapten Arh Hardi“

Kegiatan semacam ini rutin di lakukan oleh Babinsa untuk menjaga hubungan silaturahmi dan sekaligus mendengarkan apa yang menjadi keluhan warganya terkait pengembangan usaha mereka,” jelas Danramil.

Dengan adanya komunikasi yang dilakukan Babinsa kelurahan Labuh Baru Timur Kopda Edo Bayu terus menerus, dapat mengatasi permasalahan pada pelaku usaha, sehingga dapat segera dilaporkan dan bisa langsung diatasi sehingga usaha yang digeluti bisa terus berkembang.

“Para pelaku usaha agar tetap melakukan kegiatan usahanya, karena usaha merupakan roda penggerak perekonomian yang utama di tengah masyarakat,” singkat Danramil.

“Menjalin komunikasi sosial serta pendampingan dengan pelaku usaha merupakan salah satu cara efektif untuk saling bertukar informasi dan silaturahmi,” ujar Kopda Edo Bayu.(lbs/Hrp)

×
Berita Terbaru Update