Notification

×

Iklan

Iklan

Meriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-78, Peltu Suhermanto Monitoring Lomba 17-an Di Wilayah Binaan

Sabtu, 19 Agustus 2023 | Agustus 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-19T01:51:53Z


 PEKANBARU -isueterkininews.com, Peltu Suhermanto Babinsa Kel. Padang Bulan Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr memonitor kegiatan warga dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78 Tahun 2023 yang diikuti oleh Ibu - ibu, Remaja dan Anak - anak di wilayah Kel.Padang Bulan, Kecamatan Payung Sekaki.


Bermacam perlombaan yang diadakan oleh warga baik itu lomba untuk anak-anak maupun perlombaan untuk orang dewasa yang digelar dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia KE-78.


Diantara lomba yang dilaksanakan yaitu Gerak jalan ibu - ibu.Makan kerupuk Memindahkan belut dari ember ke ember yang lain, Pengecatan ide kreatif pada tembok.Dan lain - lain.


Babinsa Kelurahan Padang Bulan Peltu Suhermanto  mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh warga  yang turut memeriahkan HUT RI KE-78.


“Saya sangat mengapresiasi atas dilaksanakannya berbagai macam perlombaan oleh warga dalam rangka memeriahkan HUT RI KE-78 tahun 2023, “ucapnya.


Kita semua berharap dengan adanya kegiatan ini akan menanamkan rasa cinta tanah air didalam jiwa dan raga seluruh masyarakat wilayah binaannya”, harap Babinsa.


Salah satu warga yang juga tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Peltu Suhermanto selaku Babinsa Kelurahan Padang Bulan sehingga pelaksanaan kegiatan lomba dapat berjalan dengan lancar dan aman.ucapnya.(lbs/Hrp)

×
Berita Terbaru Update