Notification

×

Iklan

Iklan

Tingkatkan Kerja Sama Yang Baik, Babinsa Komsos Bersama Lurah

Rabu, 09 Agustus 2023 | Agustus 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-09T03:48:55Z


 PEKANBARU -isueterkininews.com, Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan, Babinsa Kelurahan Perhentian Marpoyan Serma Sarnata Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr melaksanakan Komsos dengan Lurah Perhentian Marpoyan Ibu Yanuarti Widya Anggraini, S.STP bertempat di kantor Lurah Perhentian Marpoyan jalan Sukun Rt 05 Rw 10 Kec.Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.Rabu (09/08/23).

Komsos tersebut dilaksanakan untuk menjalin silahturahmi dan sebagai pembinaan teritorial terhadap aparatur kelurahan dan masyarakat di wilayah binaannya.

Serma Sarnata menuturkan, kegiatan Komsos ini besar manfaatnya, selain mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi dengan masyarakat, khususnya di wilayah binaan.

Ia juga mengatakan, Komsos dengan Lurah, Kasitrantib ataupun Kepala Lingkungan, secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya Lurah dapat menyebar luaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Babinsa kepada warganya dan sebaliknya kita juga lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan – permasalahan yang berkembang di masyarakat, guna melakukan deteksi dini dan cegah dini.” terang Babinsa.(lbs/Hrp)

×
Berita Terbaru Update