Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Bersama Tiga Pilar Kampung Dalam Gelar Rapat K3 Dikelurahan

Selasa, 05 September 2023 | September 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-05T02:38:57Z


 PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM, Serda Ardiman Babinsa Kelurahan kampung Dalam, koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan rapat Keamanan, Ketertiban dan Kebersihan K3 di kantor Kelurahan Kampung Dalam kecamatan Senapelan.Selasa (5/9/23).


Adapun yang turut hadir Lurah Kampung Dalam Yasir Hidayat A.Md, Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Babinkantibmas Aipda Ridho Warsika, Ketua LPM Kelurahan Kampung Dalam, Ketua Forum RT/RW, RT dan RW di Kelurahan kampung Dalam, Penjaga Ronda di Kelurahan Kampung Dalam. 


Ada pun yang dibahas Lurah menghimbau kepada RT/RW agar mengajak warga masing masing agar membuang sampah pada tempat yang telah disiapkan.ujar lurah.


"Selain itu akibat sering nya kemalingan di warga kelurahan Kampung Dalam, terutama sering nya hilang meteran air pam, Babinsa berharap kepada penjaga ronda Malam wajib ekstra lebih teliti dalam melaksanakan tugas ronda Malam. 


"Dan apa bila ada kejadian kemalingan dalam bentuk apapun petugas ronda wajib melaporkan kepada Babinsa dan Babinkantibmas.tegas Serda Ardiman.(Des)

×
Berita Terbaru Update