Notification

×

Iklan

Iklan

Danramil 03/Senapelan Ikuti Jalan Sehat Dalam Rangka HUT LPM Ke-23

Senin, 18 September 2023 | September 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-18T04:37:33Z


 PEKANBARU– ISUETERKININEWS.COM,

Danramil 03/Senapelan menghadiri kegiatan Jalan Sehat dalam rangka HUT LPM Ke-23 dilapangan Bukit Senapelan Jl. Panglima Undan Kel. Kampung Bandar Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru, Minggu (17/9/23).


Kegiatan Jalan Santai tersebut juga diikuti oleh Pj Walikota Bpk Muflihun,Camat Senapelan Bpk Wira Setiadi, Kapolsek Senapelan Kompol Noak Haritonang, Ketua LPM kota Bpk Sarjoko( Acun), Ketua Panitia Acara Bpk Dadang Sumarsono, Ketua LPMK Bpk Nur Sayuti, Babinsa Senapelan, Bhabinkamtibmas Aipda Rhiki, Para Lurah Sekecamatan Senapelan, Warga Senapelan dan Para Pelajar sekitar 3000 orang,


Danramil menyampaikan, kegiatan seperti ini sangat positif, karena dengan kesibukan kita beraktifitas setiap harinya, terkadang kita lupa meluangkan waktu untuk berolah raga, kita harus selalu menjaga fisik supaya selalu prima apalagi di musim-musim seperti ini.yang tidak menentu terkadang panas dan tiba- tiba hujan.


“Dengan jalan sehat ini, mari kita meriahkan Hari Ulang Tahun LPM ke 23 tahun 2023 dengan kegiatan positif, agar badan menjadi sehat dan menambah guyub dan rukun dilingkungan ”, ucapnya.


Dari Koramil 03/Senapelan juga menerjunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan di rute-rute yang di lewati oleh peserta jalan sehat, dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada peserta jalan santai dan agar dapat memberikan kenyamanan pada warga masyarakat yang juga sedeng beraktifitas, diharapkan semua aktifitas dan kegiatan bisa berjalan dengan lancar,pungkas Danramil.


Kegiatan juga diadakan pemberian dan pencabutan undian kupon yang diberikan oleh Pj Walikota beserta jajarannya, Kegiatan Pj walikota selesai dilapangan Bukit Senapelan pada pukul 09.45 WIB dan Selanjutnya rombongan menuju ke kedai kopi Kapitol untuk mengisi kegiatan dalam rangka PJ Walikota MENYAPA warga Senapelan.(lbs)

×
Berita Terbaru Update