Notification

×

Iklan

Iklan

Kerjasama dengan IZI ,Babinsa Wonorejo Salurkan Bantuan Peduli Veteran

Kamis, 14 September 2023 | September 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-14T05:57:48Z


 PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM, Yayasan Inisiatif Zakat Indonesia - IZI - dilahirkan oleh sebuah lembaga sosial yang sebelumnya telah dikenal cukup luas dan memiliki reputasi yang baik selama lebih dari 16 tahun dalam memelopori era baru gerakan filantropi Islam modern di Indonesia yaitu Yayasan Pos Keadilan Peduli Ummat (PKPU).


Dengan berbagai konsideran dan kajian mendalam, IZI dipisahkan (spin-off) dari organisasi induknya yang semula hanya berbentuk unit pengelola zakat setingkat departemen menjadi sebuah entitas baru yang mandiri berbentuk yayasan tepat pada Hari Pahlawan, 10 November 2014.

Alasan paling penting mengapa IZI dilahirkan adalah adanya tekad yang kuat untuk membangun lembaga pengelola zakat yang otentik.


Dengan fokus dalam pengelolaan zakat serta donasi keagamaan lainnya diharapkan IZI dapat lebih sungguh-sungguh mendorong potensi besar zakat menjadi kekuatan real dan pilar kokoh penopang kemuliaan dan kesejahteraan ummat.


Bintara pembina desa ( Babinsa) Koramil 05/Sail Kodim 0301/PBR Sertu Karnedi menyerahkan bantuan dari Inisiatif Zakat Indonesia untuk Veteran dirumah Pak Syawal Jalan Cempedak kecamatan Marpoyan Damai kota Pekanbaru.


Dalam kegiatan ini Veteran Bapak Syawal yang diwakili anaknya Bambang menyampaikan ucapan terimakasih kepada IZI dan Babinsa Wonorejo dalam hal ini  menyempatkan waktunya datang dan rasa empati untuk membantu .setidak nya dengan bantuan ini bisa meringankan beban veteran.


Di sela sela kegiatan tak lupa pula Babinsa Sertu Karnedi menyampaikan ucapan terimakasih kepada IZI Riau yang peduli kepada warga binaan kami ,dengan bantuan ini di harapkan pada Veteran dapat di manfaatkan dengan baik.tuturnya.(red)

×
Berita Terbaru Update