Notification

×

Iklan

Iklan

Komsos Bersama LLMB, Babinsa Menghimbau Pentingnya Menjaga Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

Jumat, 01 September 2023 | September 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-01T00:32:17Z


 PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM,

Serda Eko Saputra  Koramil 04/Lph, Kodim 0301/Pbr melaksanakan kegiatan komsos bersama ketua LLMB Sialang Rampai ( Bapak Rosyid ) bertempat di jl. Lintas Timur km 18 RT 01 RW 07 kelurahan Sialang Rampai kecamatan Kulim  kota Pekanbaru, Jum'at (1/9/23) pukul 09.00 WIB.


Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di desa binaannya ini rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Hal ini juga, dikatakan Serda Eko Saputra dalam rangka memperoleh berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat khususnya di Desa binaannya tersebut.


“Dengan rutin melaksanakan komsos sembari berinteraksi dengan warga di desa binaan, maka kita dapat dengan cepat memperoleh segala informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat,” jelasnya.


“Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI rakyat sehingga nantinya ke depan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah,” pungkasnya.(lbs/Hrp)

×
Berita Terbaru Update