Notification

×

Iklan

Iklan

Kuansing FM Dan RRI Pekanbaru Tingkatkan Jalinan Kerjasama

Senin, 11 September 2023 | September 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-11T15:41:28Z


 KUANTAN SINGINGI – ISUETERKININEWS.COM,Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Kuantan Singingi terus menjalin sekaligus meningkatkan kerjasama dengan LPP RRI Pekanbaru, Jalinan kerja sama yg semakin erat di buktikan dengan secara khusus Pemkab Kuansing Menghadiri HUT RRI Ke 78 di Pekanbaru, Senin 11 September 2023 dengan mengutus Kepala Dinas Diskominfo Kab Kuansing Hendra Roza, S. Si diwakilkan oleh Pranata Humas Diskominfo Kuansing Dewi Riana Arthaty, SE, M. Si.


Menurut Dewi Riana Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak. MM secara khusus menyampaikan pesan dengan mengucapkan selamat Hari Radio dan Dirgahayu RRI ke 78 dengan semboyan sekali di udara tetap di udara.

” Selamat Hari Radio dan dirgahayu RRI ke 78 , sekali di udara tetap di udara ” Kata Suhardiman.


Bupati Suhardiman juga mengucapkan terimakasih kepada LPP RRI yg sudah berkontribusi untuk Kabupaten Kuansing dengan setiap hari menyiar kan berita atau informasi Pembangunan dari Kabupaten Kuantan Singingi.


” Saya mengucapkan terimakasih kepada RRI yg sdh berkontribusi dengan menyiarkan berita atau informasi pembangunan dari Kabupaten Kuantan Singingi, semoga RRI selalu menjadi media yg melayani masyarakat di era di gital dan terus melaju untuk Indonesia maju ” Jelas Bupati yang bergelar Datuk Panglima Dalam.


Sementara Kadis Kominfo Kuansing Hendra Roza, S. Si melalui Koordinator Radio Kuansing FM Dewi Riana Arthaty mengatakan senang bisa hadir di acara HUT RRI 78 Pekanbaru, sebagai Lembaga Penyiaran Publik RRI banyak membantu untuk Penyiaran berita Pemda Kuansing dan sebagai Motivator LPPL Radio Kuansing FM.

” Kami dari LPPL Radio Kuansing FM mengucapkan terimakasih kepada LPP RRI yg sudah menyiarkan berita2 dan informasi dari Kabupaten Kuantan Singingi, hampir setiap hari , moga RRI Jaya di Udara ” Jelas Dewi.

di tambah kan Dewi LPPL Radio Kuansing FM merilay siaran berita RRI di pukul 16.00 WIB dan Program Dialog Interaktif yg narasumber nya berasal dari Pemkab Kuansing .


Acara juga di hadiri Kepala Diskominfotik Prov Riau, Kepala KPID Riau, Forkopimda, angkasawan ankasawati RRI dan Purnabhakti RRI

×
Berita Terbaru Update