Notification

×

Iklan

Iklan

Penemuan Mayat Ibu dan Anak di Depok Polisi Periksa S dan K Nama Tertulis Di Secarik Kertas

Minggu, 10 September 2023 | September 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-10T13:37:16Z


 Foto " Penampakan Rumah Korban di Depok

Penampakan Rumah Korban di Depok


Depok –ISUETERKININEWS.COM, Polisi terus mendalami kasus terkait penemuan jenazah ibu, GA (64) dan anaknya DA (38), yang telah menjadi kerangka di Bukit Indah Cinere, Depok, Jawa Barat. Ada 10 saksi yang diperiksa dalam kasus tersebut.


Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Samian mengatakan, dari 10 saksi diperiksa, ada dua orang yang namanya dituliskan dalam secarik kertas yang ditemukan, yakni S dan K.


“Kurang lebih 10 saksi sudah. Termasuk S dan K,” kata Samian saat dikonfirmasi, Minggu, 10 September.


Samian mengungkapkan, bila sosok S dan K merupakan bagian dari anggota keluarga korban. Perihal hasil pemeriksaan terhadap kedua orang itu, ia enggan menjelaskan secara rinci.


“(S dan K) Masi keluarga korban. (Pemeriksaanya) Informasi terkait korban,” ucapnya.


Sebagai informasi sebelumnya, polisi menemukan secarik kertas yang bertuliskan nama dan nomor telepon keluarga di lokasi penemuan mayat ibu berinisial GA (64) dan anaknya, DA (38), tinggal kerangka di Cinere, Depok.


Kapolres Metro Depok Kombes Ahmad Fuady mengatakan dalam peneuan itu ada beberapa barang bukti di dekat jenazah korban. Selain itu terdapat minuman dan secaris kertas yang terdapat nama dan nomor handpone.


“(Kertas) itu kalau secarik kertas itu hanya ada nama dan nomor HP, nomor telepon keluarga dari korban tidak ada keterangan lain,” kata Fuady. ( sumber VOI/ NKRIPOST)

×
Berita Terbaru Update