Notification

×

Iklan

Iklan

Penyaluran Bantuan Beras Pekon Gedung Surian

Sabtu, 30 September 2023 | September 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-30T16:38:51Z

 

LAMPUNG BARAT, ISUETERKININEWS.COM--  Pekon  Gedung Surian,kecamatan  Gedung Surian Kabupaten Lampung Barat kembali salurkan bantuan beras Sabtu 30-9-2023.

Penyaluran bantuan pangan Bulog Pekon(desa) Gedung Surian,yang di laksanakan i bertempat di Balai Pekon (desa)  di hadiri pj peratin pekon gedung surian, Aparatur Pekon, babinkamtibmas, anggota LHP, pendamping Desa dan seluruh Masyarakat penerima bantuan pangan Bulog.

Dalam sambutan pj pratin pekon gedung surian ,mengucapkan rasa syukur atas bantuan pangan yang di salurkan ke pekon Gedung Surian 

Bantuan ini sangat membantu sekali bagi masyarakat Gedung Surian dalam situasi musim kemarau dan paceklik,melonjaknya harga beras saat ini yang sangat di rasakan Masyarakat,bantuan ini pun dapat membantu bagi masyarakat,"ucapnya,"

Penerimaan bantuan pangan Bulog berjumlah 338. Penerima manfaat beras (Bulog), dan membawa KTP asli agar masyarakat penerima sesuai dengan data penerima bantuan.

Masyarakat," mengucapkan terima kasih kepada pihak Bulog yang telah menyalurkan bantuan beras  kepada Masyarakat di Pekon (desa)Gedung Surian, karna mahalnya harga beras saat ini,"ujarnya,''

×
Berita Terbaru Update