Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Melaksanakan Komsos Bersama Pemuda dan Warga Dijalan Riau RT 04 RW 03 Kelurahan Tampan

Senin, 02 Oktober 2023 | Oktober 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-02T02:02:46Z


 PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM, Kegiatan Babinsa Koramil 03/Snlp Serda Joni Marlin kodim 0301/PBR pada hari Senin, (02/10/23)melaksanakan kegiatan komsos bersama pemuda dan warga di jalan Riau RT 04 RW 03 kelurahan Tampan kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru.


Dalam kegiatan komsos Babinsa menyampaikan,Kita terus menjaga hubungan dengan pemuda dan warga  serta bersama sama menjaga lingkungan yang kondusif agar terciptanya rasa aman dan nyaman di lingkungan/wilayah.


Dan Babinsa tidak bosan bosan mengingatkan  agar bersama sama mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan. jikalau ada kebakaran hutan dan lahan segera hubungi babinsa,lurah babinkamtibmas,RT,serta RW setempat.


Lanjut Babinsa, Dan kalau ada permasalahan di lingkungan /wilayah segera di musyawarahkan undang aparat terkait sehingga dapat kata mufakat.


Babinsa mengingatkan pemuda dan warga agar selalu waspada dengan paham radikalisme kalau ada terjadi, kesempatan pertama segera hubungi Babinsa di wilayahnya.jelas Serda Joni Marlin.(red)

×
Berita Terbaru Update