Notification

×

Iklan

Iklan

Ninja Express Cabang Pekanbaru Diduga Tidak Bertanggung Jawab Pada Kerusakan Rumah Yang Disewanya Sebagai Kantor

Selasa, 24 Oktober 2023 | Oktober 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-24T01:39:38Z


PEKANBARU-ISUETERKININEWS.COM,Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. sepertinya pribahasa itulah yang pantas disematkan pada diri Rosmeri Silalahi, seorang janda tua yang merupakan istri dari almarhum perwira polisi yang pernah menjabat sebagai kepala rumah sakit bhayangkara polda riau. 


Sebuah rumah yang berada di seputaran Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru disewakannya pada perusahaan ekspedisi Ninja Xpress pekanbaru setahun yang lalu meninggalkan kesan yang sangat mendalam baginya. 


Bagaimana tidak, seharusnya untung yang didapat, namun sebaliknya rumah miliknya tersebut malah mengalami banyak kerusakan-kerusakan yang membuatnya merasa rugi dan bingung hingga meneteskan air mata karena tidak tahu harus kemana mencari keberadaan Ninja Xpress Pekanbaru pasca pindah dari rumah miliknya yang disewa oleh perusahaan ekspedisi tersebut. 


"Saya sangat sedih, kenapa Ninja Xpress begitu tega terhadap saya, salah saya apa sehingga mereka banyak membuat kerusakan-kerusakan pada rumah saya tapi tidak bertanggung jawab memperbaikinya?". Cakap Rosmeri Silalahi Selasa (23/10/2023) 


Rosmeri merincikan adapun kerusakan-kerusakan yang diduga dilakukan oleh Ninja Xpress diantaranya adalah atap rumah akibat ditabrak oleh mobil pengangkut barang, pintu rumah, lampu hias gantung yang hilang, keran air serta kunci-kunci rumah yang hampir keseluruhan tidak berfungsi lagi. 


Sepupu kandung Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak itu juga menuturkan bahwa pihak Ninja Xpress Pekanbaru pernah berjanji akan bertanggung jawab untuk memperbaiki kerusakan rumahnya " Berjanji ingin memperbaiki tapi sudah sebulan lebih lamanya hanya janji-janji yang saya terima". Ujarnya. 


Mimbarriau.com mencoba mencari keberadaan perusahaan Ninja Xpress Pekanbaru dan menemukannya dijalan medang rawang labuh baru barat Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru. 


Erik selaku orang yang mewakili Ninja Xpress Pekanbaru Ketika diminta tanggapannya mengatakan "pihak Ninja Xpress pasti akan memperbaiki rumah milik Rosmeri Silalahi".(MR01)

×
Berita Terbaru Update