Notification

×

Iklan

Iklan

Kajari Dumai Jadi Irup Upacara Gabungan Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2023

Jumat, 10 November 2023 | November 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-10T13:09:48Z

 


Kepala Kejaksaan Negeri Dumai, Dr Agustinus Herimulyanto. SH, MHLi bertindak sebagai Inspektur Upacara pada pelaksanaan Upacara Gabungan Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2023 di Halaman Kantor Walikota Dumai. (Dumai, 10 November 2023)


DUMAI-ISUETERKININEWS.COM,Hadir dalam upacara itu, Walikota Dumai Paisal, SKM MARS, Ketua DPRD, Dandim 0320/Dmi, Kapolres Dumai, kasi intel, kasi pidum, kasi pidsus, kasi datun  Kejaksaan Negeri Dumai, Pengadilan Negeri Dumai, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Lurah, TNI-Polri, pelajar, Organisasi Kemasyarakatan (OKP) dan elemen masyarakat lainnya.


Kepala Kejaksaan Negeri Dumai, Dr Agustinus Herimulyanto. SH, MHLi pada kesempatan itu membacakan sambutan dari Menteri Sosial Republik Indonesia. "Upacara Hari Pahlawan ini mengusung tema 'Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi kemiskinan dan Kebodohan'. Tema ini diangkat melalui renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata," ucap Agustinus.


Ia juga menyampaikan semangat yang berasal dari nilai perjuangan pahlawan bangsa di tahun 1945, semangat yang membawa kita menolak kalah dan menyerah pada keadaan. "Bersama kita bangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara yang makin maju, makin sejahtera," imbuhnya.


Mengakhiri amanatnya, Kajari Dumai mengucapkan selamat Hari Pahlawan 2023. "Marilah kita panjatkan do'a bagi para pahlawan yang telah gugur mendahului kita," tutupnya.

Di tempat yang sama kasi intel Abu Nawas, ditemui awak media menyampaikan bahwa hari ini seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Dumai ikut upacara gabungan ini untuk menjunjungi tinggi nilai - nilai mengenang jasa para pahlawan yang berjuang memerdekakan bangsa ini,  sebagai wujud pengabdian Tri krama adhyaksa,   demi menjaga kamtibmas menjelang pesta demokrasi 2024, menuju indonesia maju, damai dan mensejahterahkan rakyat.

×
Berita Terbaru Update