Notification

×

Iklan

Iklan

Solidaritas pesr Indonesia( SPI) Bupati Aprizal Sintong, SIP, Msi, Ucapkan selamat ulang tahun yang KE 3.

Selasa, 30 Januari 2024 | Januari 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-30T10:31:02Z


Bagan Sinembah, Rohil -ISUETERKININEWS.COM,  Bupati Afrizal Sintong sampaikan ucapan selamat Hari ulang tahun yang ke 3 dan selamat atas Pelantikan jajaran pengurus Solidaritas Pers Indonesia DPD Rokan hilir (SPI DPD Rohil) yang akan dilaksanakan pada Rabu, 31/1/2024 di gedung pertemuan Ameera Hotel Pekan baru.


Hal ini disampaikan nya didepan pejabat OPD beserta Upika dan 28 orang penghulu yang baru dilantik juga masyarakat yang hadir saat acara berlangsung. Disampaikan nya di sela acara pelantikan Penghulu dan Penjabat sementara (Pj) Datuk/Datin Penghulu SE kecamatan Bagan Sinembah, Balai Jaya, Basira dan sekitarnya yang dilaksanakan dilapangan Bola Perumnas Bagan batu pada Jumat, 26/1/2024 lalu.


Dalam kesempatan itu Bupati Afrizal Sintong, S.Ip, M.Si juga menyampaikan harapannya kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota SPI DPD Rohil, Agar kiranya dapat senantiasa bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Rokan hilir yang akurat dan dipercaya dan juga dan dapat dipertanggung jawabkan, dalam hal penyebar luasan berita terkait pembagunan yang telah dilaksanakan oleh Pemkab Rohil. 


"Semoga, apa yang telah kita kerjakan dan di perbuat dapat bermanfaat dan berguna bagi kepentingan masyarakat khususnya warga dikabupaten Rokan hilir," ujar Bupati.  


Ketua SPI DPD Rohil Jekson Sihombing, SH saat ditemui awak media saat keberangkatan menghadiri pelantikan di Pekan baru pada Selasa, 30/1/2024 Menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bupati Rokan hilir Afrizal sintong, atas segala dukungan dan kerjasama nya kepada organisasi Solidaritas Pers Indonesia sejak terbentuk hingga saat ini. "Semoga dihari yang akan datang tetap selalu eksis dan menjadi pemimpin yang amanah kepada masyarakat Rohil," ujar.


Ditempat terpisah Mahluddin ritonga selaku wakil Sekretaris di jajaran DPD kabupaten Rokan hilir juga menyampaikan, "terima kasih kepada Bupati Rohil Afrizal Sintong,S.Ip, M.Si atas segala dukungan dan bantuan demi terlaksananya acara pelantikan Pengurus SPI DPD Rohil, dan apa yang dicita citakan dapat tercapai dengan baik, dan juga kepada seluruh pihak yang telah memberikan bantuan nya, "pungkas nya. (zaka maulana)

×
Berita Terbaru Update