Notification

×

Iklan

Iklan

Menuju Pemilu 2024, Dit Intelkam Polda Riau berikan bantuan dan ajak tiga mantan Napiter Dukung Pemilu Damai.

Jumat, 09 Februari 2024 | Februari 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-09T06:43:36Z


SIAK - ISUETERKININEWS.COM,Jelang tahapan Pemungutan dan Penghitungan suara Pemilu tahun 2024, tiga Mantan Narapidana Terorisme inisial SP,AM dan AP yang berdomisili di Kec. Kerinci Kanan Kab. Siak Riau  menyatakan siap bersinergi dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang hari Pemungutan dan Penghitungan Suara pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024, saat kegiatan Wawasan Kebangsaan yang diselenggarakan oleh Dit Intelkam Polda Riau bersama MUI dan Upika Kec. Kerinci Kanan Kab. Siak serta para kepala desa, Tomas,Toda serta elemen masyarakat lainnya di Kecamatan Kerinci Kanan, Kamis (8/2/2024).



Selain mendukung Pemilu Damai 2024, tiga orang mantan Napiter  juga dengan tegas menyatakan mendukung penuh program pemerintah khususnya Polri dalam memberantas paham Intoleransi, Radikalisme dan Terorisme serta meminta agar semua pihak yang terhubung dengan jaringan terorisme harus ditindak tanpa memandang latar belakang, agar tercipta Kondusifitas wilayah Provinsi Riau.


“Komitmen kami para mantan napiter untuk ikut menjaga keamanan selama berlangsungnya Pemilu 2024. Kami siap membantu Polri bila ada ancaman dari para teroris yang akan mengacaukan jalannya Pemilu 2024” ucap para eks Napiter tersebut.


Sementara itu AKP EDI JUNAIDI,SH  selaku Ps. Kanit 1 Subdit Kamsus Dit Intelkam Polda Riau mengatakan dalam dialog dengan eks Napiter, memberikan pesan tentang pentingnya menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu 2024.


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menciptakan kondisi aman dan damai menuju Pemilu 2024 di Prov. Riau.


“Kolaborasi antara aparat keamanan dan eks Napiter sangat penting dalam memastikan pemilihan umum berjalan dengan lancar dan damai tanpa adanya gangguan,” pungkas AKP EDI JUNAIDI.


Dalam kesempatan tersebut, Dit Intelkam Polda Riau melalui AKP EDI JUNAIDI memberikan bantuan sembako kepada ketiga Eks Napiter tersebut.( Hrp)

×
Berita Terbaru Update