Notification

×

Iklan

Iklan

RSD MADANI (MOU) dengan universitas ternama di Riau untuk bersinergitas program prioritas PJ Walikota pekanbaru

Selasa, 06 Februari 2024 | Februari 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-06T14:17:08Z




PEKANBARU –ISUETERKININEWS.COM, RSD MADANI menjalin kerja sama dalam rangka sinergitas program prioritas dari PJ wali kota Pekanbaru Muflihun, S.STP., M.AP. 

Dengan universitas STAI AL- AZHAR ,STAI AL-KIFAYAH,INSTITUT AGAMA ISLAM LUKMAN EDY Dan organisasi Pergerakan mahasiswa  Islam Riau ( PMII) yang tertuang dalam Nota Kesepahaman (MoU) di  AULA RSD MADANI lantai 3. 

PEKANBARU, Selasa (06/02). MoU antara universitas dan organisasi pergerakan mahasiswa dengan RSD MADANI merupakan bentuk komitmen bersama untuk mewujudkan sinergitas antara Dinas Kesehatan kota pekanbaru dalam penyelenggaraan pelayanan birokrasi pemerintah yang lebih baik, sebagaimana dimandatkan oleh PJ Walikota pekanbaru.



Untuk acara (MOU) Di hadiri 25 mahasiswa dan mahasiswi dari tiga universitas dan organisasi  pergerakan mahasiswa dan di antara nya mewakili untuk menandatangani MOU tersebut

KETUA UMUM PC PMII KOTA PEKANBARU

RIZKI AHMAD FAUZI

PRESMA STAI AL KIFAYAH RIAU

ALDI HAMIDI

PRESMA IAI LUKMAN EDI

HASANUDDIN.



Sambutan Direktur RSD MADANI dr. Arnaldo Eka Putra., menyampaikan bahwa kesehatan di Pekanbaru membutuhkan suport dari semua pihak dan membutuhkan kerjasama yang baik.

“Bagian upaya dari RSD MADANI adalah memberikan pelayanan kepada pasien semaksimal mungkin sesuai arahan dari PJ Walikota pekanbaru yang tertuang dalam program Universal Health Coverage (UHC), dan  program kunjungan rumah masyarakat hidup sehat (Kurma Manis) atau doctor on call"

 

Selain program prioritas dari PJ Walikota pekanbaru adapun program kebijakan yang di berikan direktur Madani yaitu  pasien betul-betul tidak mampu akan di fasilitasi antar jemput termasuk keluarga Pasien yang menunggu rawat inap di berikan makan gratis oleh RSD MADANI.


Dengan ada nya program (UHC) Masyarakat yang berdomisli Pekanbaru dan tidak mampu  dengan hanya membawa KTP sudah bisa di layanin oleh pihak RSD MADANI  tanpa harus membawa kartu  BPJS.dan untuk mahasiswa agar dapat bersinergi dengan dinas kesehatan dalam mengujud kan  lima program prioritas ini,ujar direktur Madani.


liputan (Hrp)



×
Berita Terbaru Update