Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Kampar Muhammad Nawawi Perjuangkan Pembangunan Jembatan di Beberapa Desa

Jumat, 22 Maret 2024 | Maret 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-22T10:45:23Z


KAMPAR - ISUETERKININEWS.COM

Inisejak di lantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Kampar, Muhammad Nawawi sudah memperjuangkan berbagai pembangunan beberapa desa yang ada di Kecamatan Tapung Hilir, mulai dari jembatan penghubung antar desa, maupun pembangunan lainnya 


Salah satu rehabilitasi pembangunan yang selama ini diinginkan masyarakat sejak 11 tahun lalu adalah jembatan Beringin Lestari dan jembatan di Desa Tapung Makmur.



Muhammad Nawawi kepada wartawan, Rabu (7/2/2024) menyampaikan bahwa dua rehabilitasi jembatan hasil perjuangannya sebagai wakil rakyat ini adalah di Kecamatan Tapung Hilir.



“Rehabilitasi jembatan yang mana pengakuan dari masyarakat sudah 11 tahun jembatan ini tidak bisa dilalui atau dimanfaatkan. Kini alhamdulilah sudah bisa tercapai berkat anggaran dari pokok pikiran kita sebagai wakil rakyat. Jembatan ini berada di Desa Beringin Lestari dan jembatan di Desa Tapung Makmur, Kecamatan Tapung Hilir. Jembatan ini merupakan jembatan penghubung antar desa,” ujarnya.



Selain memperjuangkan jembatan, Muhammad Nawawi juga berhasil memperjuangkan bookculver di Desa Koto Garo, paving block SD Negeri Desa Kijang Makmur, paving block SD Negeri Desa Tapung Lestari, paving block SD Negeri Desa Kijang Makmur, Drenase Kijang Makmur dan paving block Mesjid Tapung Hilir, dan pembangunan lainnya.


“Alhamdulillah ya. Kita selalu berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Karena kita ditunjuk, masyarakat dipercaya menjadi anggota dewan ini bukan untuk memperkaya diri sendiri, tetapi untuk membantu masyarakat dan memperjuangkan pembangunan,” tambah Muhammad Nawawi yang kembali maju menjadi anggota DPRD Kampar nomor urut 2 dari Partai Gerindra Dapil II, Tapung Hilir dan Tapung Hulu ini,(Adv)

×
Berita Terbaru Update