Notification

×

Iklan

Iklan

Beberapa kumpulan organisasi mengucapkan Turut berduka cita atas meninggalnya A. Riston siregar.

Kamis, 18 April 2024 | April 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-18T11:40:13Z



Balai jaya - ISUETERKININEWS.COM

Patogar dan pamagar kabupaten Rokan hilir mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya muliadi siregar (A.riston siregar) 16/04/2024 selasa, dengan tutup usia 54 tahun. 


Di ketahui sebelum nya, almarhum pergi keladang sedang menjalankan aktivitas nya. Dalam hal itu almarhum kecelakaan saat berjalan di lapangan kerja terkenak kayu tunggul kecil sehingga menjadi sumber penyakit di bagian kaki yang derita nya. 


Kemudian almarhum di bawak kerumah sakit awal bros bagan batu, menurut hasil pemeriksaan dokter akibat dari kenak Tunggul kayu tersebut, menjadi infeksi sampai ke sarap otak, dalam perawatan medis, almarhum menginap satu malam namun tidak ada upadaya Tuhan berkehendak lain dan menghembuskan napas terhir di rumah sakit awal bros. 


Almarhum meniggalkan empat orang anak, riston siregar, Mardiana br siregar, Elisabet, br, siregar, Uba siregar. Dan istri almarhum. 


Acara pemberangkatan zenajah di hadiri oleh organisasi kemasyarakatan PATOGAR, PAMAGAR, kelompok koperasi CU, Toga sihombing, toga nababan, sebelumnya dilaksanakan upacara adat istiadat batak tapa nuli utara (taput) yang di pimpin oleh penyelenggara acara A. cakra Ritonga yang kerap di sebut pembawa acara di setiap kegiatan pesta adat istiadat ala Tapanuli Utara. dan di hadiri sejumlah kalangan masyarakat. 


Di ketahui (alm)Muliadi siregar (A.riston siregar) tergabung di parsadaan marga siregar kecamatan balai jaya,selaku wakil bendahara. Dalam kelangsungan pemberangkatan zenajah tersebut , di hadiri oleh Mahluddin Ritonga, selaku kabit humas & politik kabupaten Rokan hilir.


beserta dengan sekjen PAMAGAR balai jaya, Anggiat tukar nasib siregar, ketua bidang oraganisasi,sariman siregar, sahat siregar, ketua bidang ekonomi, Hartono siregar, almarhum di kebumikan pada tanggal 19/04/2024, kamis, tanah wakab km 36 dengan memakai Ambulan Persatuan Batak Bersatu(PBB)selamat jalan buat almarhum, semoga amal dan ibadah nya di Terima yang Maha Kuasa, dan Tuhan memberkati dan keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan kesabaran (M.ritonga)

×
Berita Terbaru Update