Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Lembaga Adat Kampar (LAK), Drs. H. Yusri, M. Si,berkunjung ke Masjid Ar Rahman

Minggu, 07 April 2024 | April 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-06T17:47:33Z



Kampar,  -- ISUETERKININEWS.COM Hari ini malam ke 27 Ramadhan 1445 H, Ketua Lembaga Adat Kampar (LAK), Drs. H. Yusri, M. Si berkunjung ke Masjid Ar Rahman Dusun 1 Desa Pulau Birandang Kec Kampar, Sabtu (6/4/24). 


Kegiatan diawali dengan berbuka puasa bersama, sholat magrib dan isya berjemaah bersama masyarakat Dusun 1 Desa pulau Birandang Kec Kampar. 


Seperti biasa acara dilanjutkan dengan menyerahkan dan memberikan bantuan untuk mesjid, santunan kepada para anak yatim dan kaum dhuafa, langsung diberikan oleh ketua LAK yang juga merupakan Datuk Bandaro Mudo, Drs. H. Yusri, M. Si. 


Turut mendampingi Datuk Bandaro Mudo, Drs.H.Yusri,M.Si, Camat Kampar, Rahmat Fajri, SSTP, M. Si, Kades Pulau Birandang, Tomas Renaldo, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat jemaah Masjid Ar Rahman Dusun 1 Desa pulau Birandang Kec Kampar. 

 

Yusri mengucapkan terima kasih kepada Camat dan ibu-ibu serta masyarakat yang sudah menyediakan makanan berbuka puasa.


Yusri juga mengingatkan bahwa malam ini merupakan malam ke 27, Ramadhan sebentar lagi meninggalkan kita, maka pergunakan dengan sebaik-baiknya untuk beribadah, berinfak dan bersedekah, juga meminta dan memastikan anak kamanakan agar dapat beribadah dengan baik. 


Ketua Lembaga Adat Kampar (LAK), Drs. H. Yusri, M. Si juga mengingatkan agar tingkatkan kebersamaan, karena saat ini kebersamaan dan saling membantu satu sama lainnya dan berbagi dapat meningkatkan silahturahmi, memperkokoh ukhwah islamiyah kita.


Datuk Yusri juga meminta kepada seluruh masyarakat yang mampu agar pastikan Anak Yatim tidak menangis disaat lebaran, ini tugas kita, tugas kita yang mampu untuk memenuhi kebutuhan anak yatim di hari raya idul fitri. (Hrp)

×
Berita Terbaru Update