Notification

×

Iklan

Iklan

Listrik Padam, PLN belum bisa pastikan kapan selesai

Rabu, 05 Juni 2024 | Juni 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-05T09:41:10Z


Pekanbaru - ISUETERKININEWS.COM lumpuhnya perekonomian masyarakat Pekanbaru akibat listrik yang padam membuat semua aktivitas masyarakat terhambat,untuk saat ini belum ada penjelasan yang pasti terhadap pemadam yang sangat bisa di bilang cukup lama ini.


Dampak dari pemadaman listrik yang begitu lama. Perhotelan,Cafe,Mall, universitas,Rumah Makan,Pedagang dan perkantoran lumpuh total,kerugian yang  di hasil kan mencapai Rp 50 milyar.


Di setiap himbauan dari PLN Persero tidak ada penjelasan terkait  kapan penyelesaian dan kepastian kapan pemadaman listrik ini akan usai.


Masyarakat minta agar permasalahan ini cepat diatasi oleh pihak PLN,karna dampak dari pemadaman listrik ini sangat besar apa lagi pemadaman yg cukup lama hingga 12 jam lama nya Hingga menimbul kan Kerugian yang begitu besar


Kemacetan pun tidak bisa di hidakan akibat mati nya lampu rambu-rambu yg membuat pengaturan lalu lintas secara manual di setiap persimpangan yang ada di ruas kota Pekanbaru.


Sudah masuk hari ke dua listrik di kota pekanbaru dan sekitarnya lumpuh total.termasuk dengan internet juga ikut lumpuh.(Hrp)

×
Berita Terbaru Update