Notification

×

Iklan

Iklan

Panglima Tengah DPD Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Kota Pekanbaru mengamuk di dinas pekerjaan umum(PU)

Jumat, 07 Juni 2024 | Juni 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-07T16:11:19Z


PEKANBARU - ISUETERKININEWS.COM Panglima Tengah DPD Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Kota Pekanbaru, Muhammad Uzer beserta puluhan Laskar sambangi Gedung Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Riau, Kamis (6/6/2024).


LLMB ini mendatangi Dinas PU Riau dalam rangka ingin bersilaturahmi, namun dari pantauan awak media, dari Jam 10.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB tidak ada satupun yang bisa ditemui melainkan hanya security, dengan alasan bahwa Kadis PU sedang dinas luar kota dan yang lainnya sedang tidak di tempat.


Panglima Tengah (Pangah) Muhammad Uzer menyampaikan bahwa kami dari Lembaga Laskar Melayu Bersatu ini yang berada di Bumi Lancang Kuning Riau ini punya hak untuk mengunjungi dinas-dinas di Riau ini khususnya yang berada di Pekanbaru.


"Kami ini perisai negeri, sudah beberapa kali saya bersama anggota kesini, pada saat itu mau menjumpai Kabid Perkim Pak Khairul Rizal yang kerap disapa Pak Al, namun beliau pada saat itu minta kami langsung jumpai Kepala Dinas," jelas Panglima Uzer.


Berangkat dari itulah kami menyambangi gedung PU hari ini bersama puluhan laskar bertujuan silaturahmi dengan Pak Kadis PU Riau sekaligus mau melihat gedung yang megah ini juga.


Gedung ini kan dibangun dari hasil alam kita di bumi Melayu Riau ini, dan dari pajak-pajak masyarakat kita, maka harusnya mereka welcome, ini kami awalnya disuruh naik lantai 8, sudah itu disuruh tunggu di lantai 4, karena terlalu lama menunggu sempat ada cekcok mulut dengan Security, sampai-sampai ada oknum Security yang 'mengamuk' sampai menendang pintu. Inikan tidaklah elok, karena pada saat itu anggota saya menjelaskan kenapa Security pula yang coba menjelaskan sementara mereka tidak punya kapasitas itu dan hanya sebatas pengamanan.


"Tapi tak berselang lama dari kejadian itu, oknum Security tersebut mendatangi kami lagi dan meminta maaf, karena ia mengakui juga terpancing dari ucapan anggota saya. Kami datang dengan damai dengan baik tolong sambut dan perlakukan kami dengan baik pula, kamu bukan mau demo," beber Panglima Uzer lagi.


Jadi sekitar jam 16.00 WIB kami menunggu, akhirnya salah satu staf Kadis PU menyampaikan bahwa kami diminta untuk mendatangi kembali Dinas PU pada tanggal 10 Juni 2024 nanti.


"Kami akan datangi pada tanggal 10 Juni nanti, mungkin bersama ratusan laskar, agar mereka juga bisa menghargai marwah kami sebagai organisasi perisai negeri, pemilik tanah Melayu, tentara Melayu dan Pejuang Melayu," tegas Panglima Uzer.


Mudahan Kadis PU Riau Pak Arif Setiawan bisa menerima kami dengan baik, tolong perlakukan kami sebagai putra daerah Riau ini dengan baik. Awak media sudah coba konfirmasi ke WhatsApp Kadis PU Riau, namun sampai berita ini diterbitkan belum ada tanggapan. (Red)

×
Berita Terbaru Update