Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Kel.Air Hitam Melaksanakan Gotong royong Bersama Muspika dan Polsek Payung Sekaki

Jumat, 14 Juli 2023 | Juli 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-14T05:04:09Z


PEKANBARU -isueterkininews.com,Sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan Babinsa Kel. Air Hitam, Koramil 03/Snp,Kodim 0301/Pbr Sertu Jamil Candra melaksanakan gotong royong bersama Muspika Payung Sekaki dan Polsek Payung Sekaki, Jum'at (14/07/23) Pukul 08.00 WIB, di Jl. Laos Rt 006 Rw 003 Kel. Air Hitam,Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.


Guna terciptanya kebersihan dan lingkungan yang sehat Babinsa bersama dengan muspika dan masyarakat sekitar  membersihkan lingkungan dengan menggunakan peralatan seadanya mengangkat dan membersihkan selokan dan sampah di wilayah binaan tersebut.


Danramil 03/Senapelan melalui Babinsanya Sertu Jamil Candra mengatakan “bahwa kegiatan gotong royong itu adalah bentuk sinergitas TNI dan instansi serta seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama peduli akan kebersihan lingkungan khususnya pasar sehingga masyarakat nyaman.


Gotong royong yang dilaksankan lebih fokus kepada pembersihan selokon yang di penuhi lumpur dan sampah plastik yang dapat menghambat aliran  air hujan tidak lancar sehingga dapat menimbulkan banjir dan bau tidak sedap" Jelasnya.


Harapanya kepada seluruh masyarakat agar sama sama lebih peduli lagi terhadap kebersihan,agar membuang sampah pada tempatnya supaya terciptanya kenyamanan bersama dan terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat.harap Danramil.(Des)

×
Berita Terbaru Update