Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Sekecamatan Kulim dan Tiga Pilar Kulim Hadiri Jambore PKK Tingkat Kota Pekanbaru Tahun 2023

Kamis, 27 Juli 2023 | Juli 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-27T05:10:20Z


 PEKANBARU -isueterkininews.com, Babinsa Sekecamatan Kulim, Koramil 04/ Lph, Kodim 0301/ Pekanbaru, Memonitor kegiatan Jambore PKK Tingkat Kota Pekanbaru yang dilaksanakan Pada hari Kamis (27/07/23) pukul 08.00 WIB bertempat di Lapangan Baterai B jl.Haji Imam Munandar Kota. Pekanbaru. 

Adapun yang turut hadir dalam acara

Camat Kulim Bapak Raja Faisal Febnaldi S.Sos,M.IP, Para Kasih Sekecamatan Kulim, Lurah Sekecamatan Kulim, Danpos Kulim, Ketua LPM Sekecamatan Kulim, Babinsa Sekecamatan Kulim, Babinkamtibmas Sekecamatan Kulim, Ketua Forum RT/RW, Ketua PKK Sekecamatan Kulim, Karang Taruna Sekecamatan Kulim, Ketua Pemuda Sekecamatan Kulim, Ketua LAM Sekecamatan Kulim dan Tokoh Masyarakat Sekecamatan Kulim.

Muflihun  PJ.Walikota dalam sambutannya mengharapkan Kader PKK dapat memantapkan kegiatan PKK dengan mengefektifkan Penguatan dan Manajemen Kelembagaan dan Operasional Gerakan PKK dan Mewujudkan Keluarga Sejahtera yang berkualitas untuk mencapai keluarga mandiri serta menambah wawasan dan pengetahuan, keterampilan dan memupuk rasa kebersamaan antara kader PKK di Kota Pekanbaru.

"Saya berharap kedepannya, PKK Kota Pekanbaru dapat menciptakan dan meraih prestasi hingga kejenjang lebih tinggi, baik Provinsi maupun Nasional. Karena hal ini sekaligus menggambarkan keberhasilan kita bersama dalam meningkatkan peran Pemberdayaan dan Kesejahteraan keluarga serta didukung seluruh Perangkat Daerah Kota Pekanbaru untuk dapat bersinergi bersama dengan Tim Penggerak PKK," Harap PJ Walikota Pekanbaru.

Sementara Raja Faisal Febnaldi S.Sos,M.IP,  selaku camat Kulim 

juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada ibu PJ Walikota selaku Ketua TP PKK yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri Jambore PKK  tahun 2023 di, semoga bisa menjadi berkah dan manfaat bagi ibu-ibu PKK kecamatan.tuyurnya.

Tak lupa Camat juga mengharapkan agar kedepannya ibu-ibu PKK Kecamatan Kulim bisa bersinergi dengan PKK Kota Pekanbaru dan bisa meningkatkan kemampuannya demi mewujudkan keberhasilan.(tim)

×
Berita Terbaru Update