Notification

×

Iklan

Iklan

Bantu Warga Kurang Mampu Serda Eko dan Peltu Huda Yudha Laksanakan Program Babinsa Masuk Dapur

Jumat, 28 Juli 2023 | Juli 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-28T03:50:05Z


PEKANBARU -PEKANBARU -isueterkininews.com, Serda Eko Saputra dan Peltu Huda Yudha Babinsa Kelurahan Sialang Rampai Koramil 04/Lph melaksanakan kegiatan Babinsa masuk dapur di kelurahan Sialang Rampai kecamatan Kulim Kec. Pekanbaru Kota, Jum'at (28/07/23).

Sasaran kegiatan Babinsa Masuk Dapur ini kediaman rumah  Suparti Marno ( janda ) Umur : 65 thn, Pekerjaan Buruh tani, Alamat Jln Mawar RT 01 RW 02 kelurahan Sialang Rampai kecamatan Kulim.

Serda Eko Saputra yang berkesempatan untuk memberikan paket Sembako yang berisi beras, telur dan bahan pangan lainnya.Bahkan Ia juga tak segan masuk ke dapur dan membantu warga memasak makanan.

Program Babinsa masuk dapur merupakan terobosan yang digalakkan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) untuk membantu warga kurang mampu untuk mendatangi rumah- rumah warga. "Semoga bantuan sembako ini bermanfaat untuk masyarakat," ungkapnya.

Danramil 04/lph Kapten Inf Turba Marpaung mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya kurang mampu yang ada di wilayah binaan serta merupakan petunjuk dari Komando atas yang wajib dilaksanakan.

"Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, TNI khususnya Babinsa  bisa lebih dekat serta bisa mengetahui kondisi secara langsung. Kita bisa merasakan bagaimana kesulitan mereka dan dapat menjadi solusi dalam mengatasinya," tuturnya (lbs/Hrp)

×
Berita Terbaru Update