Notification

×

Iklan

Iklan

Dukung UMKM, Babinsa Pematang Kapau Berikan Motivasi Kepada Pemilik Usaha Kerupuk

Sabtu, 15 Juli 2023 | Juli 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-15T02:53:25Z


PEKANBARU -isueterkininews.com, Sebagai bentuk dukungan terhadap Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Babinsa Kelurahan Pematang Kapau Koramil 04/LPH  Kodim 0301/PBR , Kopda Iwan melaksanakan komsos dengan pelaku UMKM produksi pembuatan kerupuk milik bapak H.Muhdad, Sabtu (15/07/2023).

Komsos dengan Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yakni bapak H.Muhdad yang memiliki usaha pembuatan kerupuk di Kelurahan Pematang Kapau ini dilakukan untuk memberikan motivasi agar usaha yang dibangun tersebut dapat terus berkembang.


Kopda Iwan menuturkan,” Babinsa selaku aparat kewilayahan memang sudah seharusnya memberikan motivasi kepada masyarakat, terlebih dibidang usaha kecil menengah agar termotivasi untuk mengembangkan usahanya.


“Dengan Komsos ini juga kita mengajak warga untuk diskusi terkait kendala dalam menjalankan usahanya serta mencarikan solusi, sehingga usaha yang dijalankan dapat maksimal,” ungkapnya.


Babinsa juga berharap agar kedepannya usaha kerupuk bapak H.Muhdad dapat berjalan dengan baik dan semakin berkembang. “Keberhasilan usaha warga juga kebanggaan buat kita, sebab ini dapat menjadi contoh terhadap warga lain yang ingin membangun usaha,” pungkasnya.(lbs/Hrp)

×
Berita Terbaru Update