Notification

×

Iklan

Iklan

Kontrol Usaha UMKM Warga Binaan, Serda Nursyirwan Laksanakan Komsos Bersama Masyarakat Yang Miliki Usaha

Rabu, 19 Juli 2023 | Juli 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T01:13:39Z

PEKANBARU -isueterkininews.com, Dalam upaya memberikan semangat dalam meningkatkan usahanya, Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/ Pbr Serda Nursyirwan melaksanakan komsos sekaligus melaksanakan pendampingan peningkatan usaha dengan para pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) di Jl. Murai Batu RT 02/01 Kelurahan Simpangtiga Kec. Bukitraya Kota Pekanbaru. Rabu (19/07/2023).

 Hal ini dikatakan oleh Danramil 05/Sail, Kapten Arm Febrizal  kepada awak media saat ditemui dikantornya

“Kegiatan semacam ini rutin di lakukan oleh Babinsa untuk menjaga hubungan silaturahmi dan sekaligus mendengarkan apa yang menjadi keluhan warganya terkait pengembangan usaha mereka, "katanya.

 Dengan adanya komunikasi yang dilakukan Babinsa seperti Serda Nursyirwan terus menerus, dapat mengatasi permasalahan pada pelaku UMKM.

 Sehingga dapat segera dilaporkan dan bisa langsung diatasi sehingga usaha yang digeluti bisa terus berkembang.

 “Para pelaku UMKM agar tetap melakukan kegiatan usahanya, karena UMKM merupakan roda penggerak perekonomian yang utama di tengah masyarakat,” himbau Babinsa.

 “Menjalin komunikasi sosial serta pendampingan dengan pelaku UMKM merupakan salah satu cara efektif untuk saling bertukar informasi dan silaturahmi. "Ungkapnya.(Red)

 

  

 

×
Berita Terbaru Update