Notification

×

Iklan

Iklan

Peltu Hudha Yudha Babinsa Kelurahan Sialang Rampai Melaksanakan Babinsa Masuk Dapur

Selasa, 25 Juli 2023 | Juli 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-25T02:53:19Z


 PEKANBARU -isueterkininews.com, Peltu Hudha Yudha Babinsa Kelurahan Sialang Rampai  Koramil 04/Lph Kodim 0301/ PBR melaksanakan giat Babinsa masuk dapur di Kelurahan Sialang Rampai kecamatan Kulim Kec. Pekanbaru.Selasa (25/07/23)

Sasaran kegiatan  Babinsa Masuk Dapur ini kediaman rumah ibu Suwarni ( janda )

Umur  (63 thn) Alamat : Jln Palembang RW 03 kelurahan Sialang Rampai kecamatan Kulim.

Peltu Hudha Yudha yang berkesempatan untuk memberikan paket Sembako yang berisi beras, telur dan bahan pangan lainnya. Bahkan Ia juga tak segan masuk ke dapur dan membantu warga memasak makanan.

Program Babinsa masuk dapur merupakan terobosan yang digalakkan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) untuk membantu warga kurang mampu untuk mendatangi rumah- rumah warga. "Semoga bantuan sembako ini bermanfaat untuk masyarakat," ungkapnya.

Danramil 04/lph Kapten Inf Turba Marpaung mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya kurang mampu yang ada di wilayah binaan serta merupakan petunjuk dari Komando atas yang wajib dilaksanakan.

"Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, TNI khususnya Babinsa  bisa lebih dekat serta bisa mengetahui kondisi secara langsung. Kita bisa merasakan bagaimana kesulitan mereka dan dapat menjadi solusi dalam mengatasinya," ujarnya.(lbs/Hrp)

×
Berita Terbaru Update