Notification

×

Iklan

Iklan

Turut Bela Sungkawa Babinsa Kampung Bandar Melayat Kerumah Duka

Senin, 24 Juli 2023 | Juli 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-24T06:58:45Z


 PEKANBARU -PEKANBARU -isueterkininews.com, Babinsa kampung bandar Pelda Iskandar Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr melayat ke rumah duka Almarhum Bpk H. Syarial Rais Tokoh Masyarakat Senapelan beralamat jalan senapelan gang pinggir kelurahan kampung bandar kecamatan senapelan 

Kota Pekanbaru, 

Senin (24/07/23).

Pelda Iskandar menjelaskan kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.

Lanjut Pelda Iskandar , kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya.

"Tujuannya untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas," imbuhnya.

Turut hadir dalam komsos tersebut Ketua Umum Mesjid Raya Bpk H. July Usnan, Para Sesepuh Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat kota pekanbaru dan Senapelan, Anggota Dewan Kota Bpk Suharman Abak, Ka Rumkit Kapten Finot mewakili Danrem 031/WB, Babinsa Pelda Iskandar mewakili Kodim/Koramil 03/Snpl, Ketua LPM Senapelan dan Kelurahan dan warga Senapelan.(lbs/Hrp)

×
Berita Terbaru Update