Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Hadiri Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Tangkerang Labuai

Selasa, 26 September 2023 | September 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-26T02:36:42Z


 PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM,

Serda Delfian Babinsa Kel. Tangkerang Labuai Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru, melaksanakan kegiatan monitoring acara pemilihan ketua LPM kel Tangerang Labuai di kantor lurah Kel Tangkerang jln Embun Pagi Tangkerang Labuai kec Bukitraya kota Pekanbaru.Selasa (26/9/23).


Babinsa Kelurahan Tangkerang Labuai Serda Delfian menyampaikan, organisasi LPM ini merupakan salah satu organisasi kemasyarakatan yang mana sebagai salah satu mitra kerja Pemerintah, Kelurahan untuk mengelola, merencanakan dan melaksanakan pembangunan dengan menggali swadaya gotong royong masyarakat.


“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Babinsa menghadiri kegiatan kemasyarakatan, salah satunya kegiatan pemilihan Ketua LPM ini, agar Babinsa bisa melaksanakan Komsos dengan masyarakat yang pada akhirnya adanya sinergitas dan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat,” kata Babinsa Serda Delfian.


Adapun pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) masa jabatan tahun 2023 hingga 2028 selanjutnya pemilihan dilaksanakan secara musyawarah dan mufakat.

Dalam acara ini di hadiri langsung oleh Bpk Syafruddin SH lurah Kel Tangkerang Labuai,Bhabinkamtibmas, Bpk Aminullah ketua LPM kel Tangerang Labuai, Bpk Hamdani Otto ketua forum RT RW kel Tangerang Labuai,Panitia pemilihan ketua LPM kel Tangerang Labuai,Seluruh Ketua RT dan ketua RW sekelurahan Tangkerang Labuai dan Kandidat calon ketua LPM, M Aminullah serta Dr. Fahrial SP.SE.ME.(Des)

×
Berita Terbaru Update