Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 04/LPH Kelurahan Rintis Komsos Perkenalan diri Dengan Pengurus PMSTI

Rabu, 13 September 2023 | September 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-13T03:57:31Z


 PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM, Serma K Elisa Norma Yulita dan Sertu Budi Setiawan Babinsa Rintis Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr melaksanakan kegiatan Komsos memperkenalkan diri Serma(K) Elisa Norma Yulita kepada Pengurus PMSTI bertempat dikantor Paguyuban Sosial Tionghoa Indonesia Propinsi Riau yang diterima oleh Bapak Hasan Than yang bertempat di Jln. Setia Budi no.161 Kel rintis  Kec. Lima Puluh Kota Pekanbaru.Rabu (13/9/23).


Di tempat terpisah Sesuai perintah dari Danramil 04/LPH Kapten Inf Turba Marpaung yang selalu menegaskan agar jajarannya terus menjalin hubungan silaturahmi dengan aparatur terkait di Desa Binaanya untuk memudahkan kordinasi Dengan Aparat Desa Binaanya dan warga” katanya.


Serma K.Elisa Norma Yulita mengatakan, maksud dan tujuan komsos ini adalah menjalin hubungan silaturahmi serta perkenalan sebagai Babinsa baru dan mempererat hubungan keakraban serta dan berkordinasi tentang solusi apabila terdapat permasalahan di wilayah binaan.


“Saya menyampaikan kepada Pengurus PMSTI , jika ada permasalahan warga hendaknya dalam penyelesaiannya tetap berkordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, sehingga kami dapat membantu bila memang masih bisa di selesaikan secara kekeluargaan,” kata Serma K.Elisa Norma Yulita.


Sementara itu Humas PMSTI Bapak Hasan menyampaikan selamat datang kepada Babinsa Baru Serma K Elisa Norma Yulita untuk menjadi Babinsa  dan ucapan terima kasih kepada Babinsa Yang selama ini sudah ikut peduli dengan warga khususnya kelurahan Rintis sehingga masyarakat merasakan kedekatan dan perasaan aman.“Terimakasih kepada aparat yang selalu menjaga wilayah kami menjadi aman, damai, dan tentram, khususnya Babinsa Koramil 04/LPH,” ucapnya.(red)

×
Berita Terbaru Update