Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa LBT Melakasanakan Komsos Guna Mendengarkan Keluhan Warga yang Terjadi Dilingkunganya

Jumat, 15 September 2023 | September 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-15T03:46:07Z


 PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM, Babinsa Kel. Labuh Baru Timur, Koramil 03/Senapelan,Kodim 0301/Pekanbaru, Kopda Edo Bayu S melaksanakan Komsos bersama warga pada hari Jum'at (15/9/2023) pukul 09.00 WIB, di Jl. Gotong Royong, RT001/RW010, Kel. Labuh Baru Timur,Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru dalam rangka menjalin keeratan hubungan dengan masyarakat binaan.


Babinsa Labuh Baru Timur (LBT) melakasanakan komunikasi sosial dengan warga guna mendengarkan keluhan yang terjadi dilingkungan RT001/RW010 dan menjalin tali silaturahmi yang baik guna mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga binaan sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan.


Babinsa sekaligus menghimbau kepada warga agar tidak mudah terprovokasi dengan isu isu yang belum jelas kebenarannya, yang  dapat menimbulkan kesalahpahaman sehingga mengakibatkan ketidak harmonisan antara sesama warga.


Selain itu Babinsa juga memberikan edukasi tentang kebersihan lingkungan, dengan membuang sampah selalu pada tempatnya.


"Dan apabila ada hal-hal yang menonjol dilingkungan agar tidak segan-segan  untuk melapor kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas".tutur Kopda Edo Bayu S.(red)

×
Berita Terbaru Update