Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Komsos Menghimbau Kepada Warga Agar Selalu Waspada dan Meningkatkan Ronda

Jumat, 15 September 2023 | September 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-15T05:14:55Z


 PEKANBARU-ISUETERKININEWS.COM,

Keamanan merupakan tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat namun kesadaran keamanan perlu dibangun dan dipupuk sehingga kepedulian terhadap keamanan lingkungan tetap terjaga. Seperti yang dilakukan Babinsa Kel.kampung baru, Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, Serda Budi Irwanto melaksanakan giat Komsos bersama Perangkat kelurahan pada hari Jum'at (15/9/23) Pukul 10.00.WIB di Jl.Jati RT 001 RW 005. Kel.Kp baru Kec.Senapelan Kota Pekanbaru.


Kegiatan Komsos tersebut selain untuk membantu menjaga keamanan wilayah, juga untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat setempat, sehingga kehadiran Babinsa bisa dirasakan oleh masyarakat.

 

Pada kesempatan yang baik tersebut digunakan juga oleh Babinsa untuk sekedar memberi arahan tentang Kamtibmas kepada warga dan memberi motivasi agar warga lebih semangat dlam menjaga kondusifitas wilayah.

 

“Kepada warga yang giliran berjaga di pos Kamling agar senantiasa selalu waspada dan melaksanakan kegiatan ronda malam secara intensif, serta jangan sampai kendor agar wilayah tetap terjaga" ucap Serda Budi Irwanto.

 

Pada kegiatan ronda malam dilaksanakan dengan santai namun tidak mengurangi kewaspadaan,

Babinsa menghimbau kepada para warga yang melaksanakan ronda agar selalu waspada dan melaksanakan patroli keliling wilayah,ujarnya.


Tampak hadir dalam komsos tersebut Lurah Kampung Baru Asneti.Y, SE. Ketua RW 01.Bpk H.Suprianto. Ketua RT 01.Bpk Hermon. Ketua RT 02.Bpk Hermansyah.(red)

×
Berita Terbaru Update