Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Pematang Kapau Bersama Lurah Memonitor Normalisa Sungai Sail Oleh Dinas PUPR Pekanbaru

Senin, 04 September 2023 | September 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-04T01:20:26Z


 PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM, Monitoring dan Patroli Pendampingan Kegiatan Normalisasi Sungai Sail oleh Serka Asikin Babinsa kelurahan Kapau Koramil 04/LPH Kodim 0301/PBR bersama lurah yang dilaksanakan oleh Dinas PUPR Kota Pekanbaru,Senin (04/9/23).


Salah seorang warga yang turut hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan, “Terima Kasih banyak kepada bapak Babinsa Koramil 04/LPH yang selalu melaksanakan pendampingan normalisasi sungai di sepanjang sungai Sail Tuturnya.


“Kami sangat berterima kasih, terimakasih banyak atas kehadiran Bapak-bapak Babinsa yang sangat membantu proses Kegiatan Normalisasi Sungai di daerah Kami, sudah sangat terasa manfaat Normalisasi bagi kami," Tuturnya singkat.


Terpisah Danramil 04/LPH  Kapten Inf Turba Marpaung  menyampaikan, “Babinsa Koramil 04/LPH melaksanakan monitoring sekaligus patroli kegiatan Normalisasi Sungai dengan Komponen Masyarakat dengan tujuan mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi. manfaat dari kegiatan ini untuk wilayah lebih terjamin keselamatannya dari bahaya banjir.” Tuturnya.


“Dengan adanya pengerukan sungai aliran sungai menjadi luas dan lancar Kegiatan pengerukan besok akan dilanjutkan sampai batas yang ditentukan Dinas PUPR Pekanbaru ” Pungkasnya.(red)

×
Berita Terbaru Update