Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Perhentian Marpoyan Hadiri Pemilihan Ketua RW 10 Diwilayah Binaan

Senin, 11 September 2023 | September 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-11T00:34:33Z


PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM, Babinsa Kelurahan Perhentian Marpoyan Serma Sarnata dan Serda Novran Ringo ringo Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr menghadiri undangan acara pemilihan ketua Rw 10 bertempat di halaman Pos Yandu Ibu Sayang Balita jalan Sidodadi  Rt 05 Rw 10 Kel.Perhentian Marpoyan Kec.Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.Senin (11/9/23).


Kegiatan juga turut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Bripka Jon Putra, Ketua LPM Kecamatan Bapak Safrinal, Ketua LPM Kelurahan Bapak Juli Indrawan, Bapak Yos Bendahara Forum Rt/Rw, Ketua Rw 10 Bapak Yanuar,Ketua Rt 01 s/d 06 Rw 10, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Panitia Pemilihan Ketua Rw 10, Bapak Riyanto ( Calon Ketua Rw ) Bapak Ferri Dasurki ( Calon Ketua Rw )

serta warga pemilih.


Kami selaku Babinsa  hadir bersama guna menghadiri acara pemilihan ketua RW, Selain itu juga sebagai kegiatan pengamanan dan antisipasi keributan.


"Ini merupakan wujud dari peran TNI dan Kepolisian dalam memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan aktivitas ditingkat RT dan RW.Jelas Serma Sarnata.


“Ini sebagai wujud tanggung jawab kami dari  Aparat kewilayahan dalam menciptakan situasi kondusif bersama masyarakat, dan saya harap proses pemilihan ini berjalan  kondusif dan lancar sampai selesai.ungkap Serda Novran Siringo-ringo.


Ucapan selamat di sampaikan oleh ketua RW terpilih di harapkan agar ketua RW bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan amanah. Lebih mementingkan kepentingan masyarakat dari kepentingan yang sifatnya pribadi,dan yang belum terpilih agar bisa legowo. Pada akhirnya pemilihan ketua RW 10 selesai dalam keadaan lancar aman dan tertib.(red)

×
Berita Terbaru Update