Notification

×

Iklan

Iklan

Dalam Rangka Menjalin Keeratan Hubungan, Babinsa dan Bhabinkantibmas Komsos dengan Warga Binaan

Jumat, 29 September 2023 | September 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-29T02:48:10Z


 PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM, Babinsa Kel. Labuh Baru Timur (LBT), Koramil 03/Senapelan,Kodim 0301/Pekanbaru, Kopda Edo Bayu S Melaksanakan Komsos bersama warga dan Bhabinkamtibmas pada hari Jumat (29/9/23) pukul 00.10 WIB, di Jl.Meranti

RT002/RW005, Kel. Labuh BaruTimur,

Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru., dalam rangka menjalin keeratan hubungan dengan masyarakat binaan.


Hadir dalam kegiatan ini Babinsa LBT, Bhabinkamtibmas LBT Aiptu Alip, Ketua Karang Taruna Bung H. Irvan,  Ketua Pemuda RW 005.


Adapun pembahasan dalam komsos Babinsa LBT melaksanakan komunikasi sosial dengan warga guna mendengar keluhan yang terjadi dilingkungan RT 002/RW 005 dan menjalin tali silaturahmi yang baik guna mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga binaan sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan.


Babinsa sekaligus menghimbau kepada warga agar tidak mudah terprovokasi dengan isu isu yang belum jelas kebenarannya, yang  dapat menimbulkan kesalah pahaman sehingga mengakibatkan ketidak harmonisan antara sesama warga. 


Selain itu Babinsa juga memberikan edukasi tentang kebersihan lingkungan, dengan membuang sampah selalu pada tempatnya.


Dan tidak lupa Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengajak warga dan pemuda untuk lebih aktif dalam kegiatan Ronda malam untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilyah. Dan apabila ada hal-hal menonjol dilingkungan agar tidak segan- untuk melapor kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas.ungkap Kopda Edo Bayu.(Des)

×
Berita Terbaru Update