Notification

×

Iklan

Iklan

Komsos, Wujud Kedekatan Babinsa Kopda Welly Yourman dengan Warga

Rabu, 13 September 2023 | September 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-13T03:55:35Z


 PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM, Komunikasi sosial (komsos) adalah salah satu media bagi babinsa untuk mengenal warga binaannya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi agar lebih dekat dan akrab.


Hal tersebut disampaikan Babinsa Kopda Welly Yourman saat melaksanakan Kegiatan Komsos bersama bapak Ujang dan Warga, Rabu (13/9/23).


Menurut Kopda Welly Yourman, komsos bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di desa binaan. “Untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah tentunya perlu menciptakan kedekatan dengan warga binaan,” ujar Kopda Welly Yourman.


Dijelaskannya, komsos ini sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang babinsa untuk mencari informasi dan sarana silaturahmi supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan dengan warga binaan.


Selain itu Babinsa mengingatkan agar tidak membakar disembarangan tempat dan tetap agar warga peduli dengan Karlahutla dan apabila ada hal-hal yang menonjol segera melaporkan kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas.ungkapnya.(red)

×
Berita Terbaru Update