Notification

×

Iklan

Iklan

Sambangi Pos Security Perum Lily Spring Garden, Babinsa Berikan Pengarahan

Senin, 11 September 2023 | September 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-11T00:20:04Z


 PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM, Kunjungi Pos Security, Serda Joni Marlin Babinsa Kelurahan Tampan Kec. Payung Sekaki memberikan pengarahan  Kamtibmas kepada Security yang sedang bertugas di Perum Lily Spring Garden Jl. Riau Ujung RT 02/RW 02 Kel. Tampan Kec. Payung Sekaki.Senin  (11/09/23).


Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi  melalui  Serda Joni Marlin mengatakan, kegiatan tersebut merupakan sarana untuk melaksanakan komsos atau silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat termasuk security untuk menjaga lingkungan.


“Babinsa mengimbau disiplin dan kewaspadaan terhadap situasi lingkungan perumahan sebagai tangung jawab Security agar warga perumahan merasa aman dalam melaksanakan pekerjaan,” ujarnya.


“Apabila ada kejadian yang menonjol agar Security segera laporkan kepada Babinsa ataupun Bhabinkamtibmas, Seluruh warga harus tetap mengikuti aturan pemerintah, menjaga disiplin,” urainya.


Menurutnya, ini sebagai bentuk partisipasi Babinsa untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaan.pungkasnya.(red)

×
Berita Terbaru Update