Notification

×

Iklan

Iklan

Satnarkoba Polres Kampar Tangkap Pelaku Narkoba di Desa Teluk Paman

Sabtu, 02 September 2023 | September 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-02T05:41:04Z


KAMPAR KIRI -ISUETERKININEWS.COM, Seorang pria yang sedang berada di bawa pohon kelapa sawit tepatnya di Jalan Desa Teluk Paman Kecamatan Kampar Kiri, Jum'at (18/8/2023) sekira pukul 14.30 Wib


Pelaku berinisial JA (39) warga Dusun Mualimin Desa Teluk Paman Kecamatan Kampar Kiri. "Dari tangannya berhasil diamankan Narkoba jenis sabu-sabu dengan berat bruto 0,24 gram dan HP merk Vivo," jelas Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Narkoba Polres Kampar AKP Aprinaldi. 


Awal penangkapan ini, saat Tim mendapatkan informasi bahwa seorang pelaku Narkoba yang sudah meresahkan masyarakat sering melakukan transaksi di Desa Teluk Paman. 


Selanjutnya anggota melakukan penyelidikan dan diketahuilah keberadaan pelaku yang saat itu berada di jalan Desa Teluk Paman tepatnya di bawah pohon kelapa sawit. 


"Dan ternyata benar pelaku, saat itu sedang berdiri di bawah pohon kelapa sawit milik warga tepatnya di pinggir sungai di daerah Desa Teluk Paman," ungkap Kasat. 



Selanjutnya dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh Perangkat Desa setempat ditemukan 1paket Narkotika jenis Shabu yang dibungkus dengan plastik bening dan di letakkan dibawah pohon kelapa sawit tak jauh darinya.


"Pelaku kita introgasi mengakui mendapatkan barang tersebut dari MI di daerah Desa itu juga," tambahnya. 


Pelaku bersama barang bukti di bawa ke polres kampar untuk penyidikan lebih lanjut.

"Diharapkan jika ada masyarakat yang merasa sudah resah dengan pelaku Narkoba ini, harap melaporkan ke Polsek Terdekat atau Bhabinkamtibmas di Desa masing-masing dan akan kita tidak lanjuti," pungkas Kasat.

×
Berita Terbaru Update