Notification

×

Iklan

Iklan

Serda Alex Ranova Babinsa Koramil 04/LPH Menghadiri Pembagian Sembako Bagi Anak Stunting

Sabtu, 09 September 2023 | September 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-09T03:59:51Z


 PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM,GEMURUHNEWS.COM,Guna mengurangi angka resiko anak stunting anggota Babinsa Kelurahan Mentangor Koramil 04/LPH  Kodim 0301/PBR ,Serda Alex Ranova menyalurkan bantuan Sembako kepada anak yang terdampak stunting di wilayah Kelurahan binaan, Jum'at (9/9/2023).Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk perhatian khusus agar permasalahan stunting khususnya di wilayah Koramil 04/LPH  bisa segera teratasi dengan cepat, tepat dan tuntas.


"Bahwa bantuan tambahan makanan dan gizi ini merupakan salah satu bentuk upaya dalam mendukung program pemerintah dalam menuntaskan kasus anak yang beresiko stunting,’’ ucap Serda Alex Ranova.


Menurutnya, bantuan diberikan kepada keluarga yang mempunyai anak beresiko stunting, sehingga diharapkan bantuan ini dapat berguna bagi anak balita untuk mendukung kebutuhan asupan gizi dan vitamin.


Selan itu, Babinsa Serda Alex Ranova menyampaikan, bahwa pemerintah saat ini tengah gencar melaksanakan program pencegahan stunting dan kurang gizi bagi anak Balita.


"Perlunya pencegahan dan perhatian khusus terhadap balita yang beresiko stunting harus menjadi perhatian bersama, baik pemerintah, swasta dan juga perhatian orang tua dalam memperhatikan perkembangan dan pertumbuhan anak-anak,” ujar Serda Alex Ranova.


Tampak hadir dalam kegiatan Camat Kulim Bpk Raja Faisal Febnaldi, Kapuskesmas diwakili Ibu Nonik, Lurah Mentangor Ibu Bismihayati, Para kasi Kecamatan Kulim, Babinsa Serda Alex Ranova, Ketua Posyandu Ibu Mita, Kader-kader Posyandu dan Orang Tua anak Stunting.(lbs)

×
Berita Terbaru Update