Notification

×

Iklan

Iklan

Perkuat Silaturahmi Babinsa Kel. Air Hitam Melaksanakan Komsos Bersama Masyarakat

Sabtu, 09 September 2023 | September 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-09T04:02:28Z


 PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM,GEMURUHNEWS.COM, Keakraban bersama warga binaan merupakan salah satu tugas pokok sebagai seorang Babinsa. Salah satunya dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.


Hal itulah yang dilakukan oleh Babinsa Kel. Air Hitam, Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, Sertu Jamil Candra melaksanakan giat Komsos bersama masyarakat Sabtu (09/9/23) pukul 10.00 WIB, di Jl. Siak 2/ SM. Amin Rt 006 Rw 003, Kel. Air Hitam,Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.


Sertu Jamil Candra dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya guna mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat. Pungkasnya.


"Selain itu Babinsa menghimbau kepada masyarakat supaya selalu meningkatkan ketertiban dan keamanan wilayah serta jangan membuang sampah sembarangan demi terciptanya kota Pekanbaru bebas dari sampah.tegasnya.(lbs)

×
Berita Terbaru Update