Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 03/Senapelan Mendampingi Masyarakat Dalam Menghadiri Kegiatan Bakti Sosial dan Kesehatan Akabri Lulusan Tahun 1990

Minggu, 29 Oktober 2023 | Oktober 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-29T04:07:01Z

 

Pekanbaru -ISUETERKININEWS.COM, Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru mendampingi masyarakat dalam kegiatan " Bakti Sosial AKABRI Lulusan Tahun 1990 Gelar Bakti Kesehatan, Bakti Sosial "33 Tahun Mengabdi Untuk Negeri" pada hari Sabtu  (28/10/23) sekira pukul 08.00 WIB, di Grand Elite Hotel Jl. Riau Komplek RBC Kel. Air Hitam Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Kegiatan dihadiri oleh KAPOLDA RIAU IRJEN POL MOHAMMAD IQBAL, S.I.K, MH.SESPIM LEMDIKLAT POLRI, IRJEN POL Drs. TOMEX KURNIAWAN, WAKA POLDA RIAU, BRIGJEN POL Drs. KASIHAN RAHMADI, SH, MH, GUBERNUR RIAU diwakili Asisten 2 YURNALIS, S.Sos, M.Si.DANREM 031/WIRA BIMA diwakili Kasi Intel 

KOLONEL ARH ADI PURWANTO, SH MM, Dandim 0301/Pbr Kolonel Kav. Yuli Eko Hadianto,S.sos, DANLANAL DUMAI diwakili Pasintel MAYOR LAUT (S) MEMOR UMAS.DANSAT BRIMOBDA POLDA RIAU AKBP. RONNY LUMBAN GAOL, SIK, DALANUD ROESMIN NURJADIN diwakili DANWING UDARA 

KOLONEL BAGUS HARIYADI BROTOKUSUMO.PJU Polda Riau, KAPOLRESTA PEKANBARU AKBP JEFRI R.P SIAGIAN, SIK, MH, WAKA POLRESTA PEKANBARU AKBP HENKY POERWANTO, SIK, MH, PJU Polresta Pekanbaru, Direktur Rumah Sakit se-Kota Pekanbaru, Ketua IDI kota Pekanbaru. NAKES dari seluruh rumah sakit dan Instansi pemerintah, Perwakilan Babinsa masing-masing Koramil dan Tamu undangan ± 2000 orang.

Dalam sambutanya Wakapolda Riau BRIGJEN POL Drs. KASIHAN RAHMADI, SH, MH mengucapkan Terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan pejabat yang hadir khususnya yang telah mendukung kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial AKABRI 90, 33 Tahun mengabdi untuk Negeri.

Kegiatan Baksos dipusatkan di Jakarta dan Papua Barat serta didukung kegiatan imbangan diseluruh indonesia termasuk Polda Riau menjadi pilihan untuk kegiatan ini.

Dalam Kegiatan ini kita juga akan berikan bantuan Sembako sebanyak 3000 Paket, Bansos Stuting 200 Paket  bansos pendidikan 1000 paket yang akan disalurkan di 12 kota dan kabupaten.ujarnya 

Lanjutnya,Dapat kita laporkan bahwa selain Baktikes dan Bansos yang dilaksanakan kita juga telah melaksanakan bedah rumah sebanyak 13 Rumah dan 1 Sekolah.

Dan sekalilagi ,Kami ucapkan Terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh tenaga kes pihak rumah sakit seluruh panita kegiatan segenap stakeholder yang turut mendukung terlaksananya kegiatan bakti kesehatan bakti sosial.tuyurnya.

Dalam kesempatan yang sama Kapolda Riau *RJEN POL MOHAMMAD IQBAL, S.I.K, M.H juga turut menyampaikan, Tadi sudah disampaikan oleh Wakapolda Riau bahwa ada beberapa variabel atau aspek-aspek yang sudah dilakukan antara lain layanan kesehatan, Katarak, Stunting, donor darah dan lain-lain sebagainya dilengkapi dengan bedah rumah di Pekanbaru dan prosesnya masih berjalan sebanyak 10 rumah di kabupaten Se-Provinsi Riau dan 1 Rumah Pendidikan  di Rohil ini adalah bukti bahwa senior kami angkatan 90 paham sekali dengan rasa syukur.

"Tidak berpanjang lebar saya sampaikan terima kasih kepada senior senior saya, kami bangga dan terima kasih juga kepada pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan yang mulia ini.ungkapnya.

Dan kegiatan diakhiri dengan Pemberian bantuan secara simbolis kepada perwakilan penerima Bansos oleh Kapolda Riau dan Wakapolda Riau.

serta Photo bersama dengan Masyarakat yang menerima bantuan sosial serta mendengarkan Arahan Panglima TNI- KAPOLRI melalui Zoom Meeting.(Des)

×
Berita Terbaru Update