Notification

×

Iklan

Iklan

Perusahaan Ekspedisi Ninja Xpress Kota Pekanbaru Lagi-lagi Tidak Menepati Janjinya Memperbaiki Kerusakan Bangunan Rumah Janda Tua Yang Disewanya.

Minggu, 29 Oktober 2023 | Oktober 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-29T14:50:53Z


PEKANBARU-ISUETERKININEWS.COM,Perusahaan Ninja Xpress Kota Pekanbaru lagi-lagi tidak menepati janjinya yang sudah diucapkannya berkali-kali terhadap seorang janda  tua pemilik rumah yang mereka sewa sebagai kantor perwakilan dalam menjalankan aktivitasnya. 


Rosmeri Silalahi janda tua yang seakan dipandang sebelah mata oleh Perusahaan Ninja Xpress Kota Pekanbaru itu lagi-lagi meneteskan air matanya tak kala menceritakan kesedihannya terhadap MimbarRiau.com 


"Sudah hampir 2 bulan tidak ada itikad baik mereka memperbaiki rumah saya, atau memang begini pola mereka setiap menyewa bangunan untuk kantor, sewa setahun kalau ada kerusakan main tinggal aja, trus sewa yang baru lagi". Ujarnya. 


Ditempat terpisah MimbarRiau.com mencoba menghubungi Erik selaku Perwakilan Ninja Xpress Kota Pekanbaru perihal janji yang tak kunjung terealisasi namun hingga berita ini ditayangkan Erik belum merespon pertanyaan MimbarRiau.com.


Diberitakan sebelumnya Ninja Xpress Kota Pekanbaru diduga lari dari tanggung jawabannya terhadap sebuah rumah yang disewa sebagai kantor. 


Pasalnya pasca setahun mereka menyewa rumah  tersebut terdapat beberapa kerusakan dan kehilangan pada bagian interior dan eksterior. 


Rosmeri Silalahi janda tua selaku pemilik rumah merincikan kerusakan-kerusakan yang diduga dilakukan oleh Ninja Xpress Kota Pekanbaru diantaranya adalah atap rumah akibat ditabrak oleh mobil pengangkut barang, pintu rumah, lampu hias gantung yang hilang, keran air serta kunci-kunci rumah yang hampir keseluruhan tidak berfungsi lagi. (MR01)

×
Berita Terbaru Update