Notification

×

Iklan

Iklan

Danramil 05/Sail Apresiasi SMK Hasanah Pekanbaru yang adakan Job Fair

Senin, 09 Oktober 2023 | Oktober 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-09T04:19:11Z


 PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM, Perkembangan ekonomi dunia yang semakin pesat dan dinamis mendorong pemerintah untuk selalu menciptakan lapangan kerja untuk mengakomodir lulusan sekolah baik itu lulusan SMK ataupun SMA dan tamatan Perguruan Tinggi.


Berangkat dari hal tersebut maka SMK Hasanah yang berlokasi di Jalan Cempedak Kelurahan Wonorejo berinisiatif mengadakan kegiatan Job Fair untuk memfasilitasi lulusan sekolah dalam mencari lapangan kerja.


Danramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru Kapten Arm Febrizal yang menghadiri kegiatan Job Fair ini sangat mengapresiasi kegiatan yang ditaja oleh SMK Hasanah ini diharapkan dapat menambah peluang bagi para lulusan dan alumni SMK Hasanah maupun lulusan sekolah lain dalam mencari lapangan pekerjaan.


Sementara itu Kepala Sekolah SMK Hasanah Ibu Sondang Elisabeth,M.Pd mengatakan bahwa kegiatan Job Fair ini diikuti oleh banyak perusahaan diantaranya Alfamart, BSI,Mom & Jo,Aulia Hospital dan lain-lain sehingga para alumni Hasanah dan juga alumni sekolah lain dapat terbantu dengan kegiatan ini.ujarnya.(red)

×
Berita Terbaru Update