Notification

×

Iklan

Iklan

Pelda Sarnata Koramil 05/Sail Menghadiri Kegiatan Musyawarah Usulan DTKS dan Data Rumah Tangga Miskin Ekstrim

Selasa, 31 Oktober 2023 | Oktober 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-03T09:26:31Z

 

Pekanbaru -ISUETERKININEWS.COM, Babinsa Kelurahan Perhentian Marpoyan Pelda Sarnata Koramil 05/Sail menghadiri undangan Kegiatan Musyawarah Usulan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) dan data Rumah Tangga Miskin  Ekstrim yang bertempat di Kantor Kelurahan Perhentian Marpoyan jalan Sidodadi Gang Sukun Rt 05 Rw 10 Kel. Perhentian Marpoyan Kec.Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.Selasa (31/10/23).

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Perhentian Marpoyan Ibu Yuniarti Widya Anggraini, S.STP, Seklur Perhentian Marpoyan Bapak Juni Hardi, S.STP, Ketua LPM Kelurahan Bapak Juli Indrawan Lubis, Kasi Kesra Kelurahan Ibu Mujiantini, TKSK Kecamatan Marpoyan Damai Ibu Suhida, PSM Kecamatan Ibu Mel Farida, Bhabinkamtibmas Bripka Jon Putra, Ketua RW dan RT Se Kelurahan Perhentian Marpoyan.

Babinsa Kelurahan Perhentian Marpoyan Pelda Sarnata menyampaikan, kriteria warga yang layak diajukan untuk dimasukkan data Terpadu Kesejahteraan Sosial.

“Syarat berkas administrasi yang harus disiapkan bagi warga yang mendapat bantuan nantinya akan di data oleh petugas Puskessos Kelurahan untuk diajukan ke dinas Sosial,” ungkapnya.

Sehingga Validasi data sangat penting untuk dilaksanakan dengan tujuan Menvalidasi data. Mengakomodir warga miskin demi pencapaian data yang akurat, tepat dan valid sesuai aturan serta prosedur yang berlaku.

“Dengan diadakannya pertemuan ini nantinya Kelurahan Perhentian Marpoyan memiliki informasi dan pengetahuan lebih mengenai tata cara penentuan data agar sesuai dan tepat,” tandasnya.(Des)

×
Berita Terbaru Update