Notification

×

Iklan

Iklan

Cawapres No urut 1 Muhaimin Iskandar, blusukan ke Pasar Pagi Arengka.

Sabtu, 02 Desember 2023 | Desember 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-02T18:08:36Z


PEKANBARU-ISUETERKININEWS.COM, Masyarakat Antusias Kedatangan Calon Wakil Presiden No Urut 1 Muhaimin Iskandar ke Pasar Arengka Kota Pekanbaru.


Pekanbaru, tvarnews.com-Calon Wakil Presiden (Cawapres) No urut 1, Muhaimin Iskandar, blusukan ke Pasar Pagi Arengka pada Sabtu (2/11/2023). Ini merupakan kunjungan Cawapres pertama ke Provinsi Riau.


Kedatangannya disambut antusias oleh masyarakat pekanbaru. Selama proses blusukan berlangsung kerap terdengar seruan masyarakat yang antusias meneriakkan namanya.


"AMIN AMIN AMIN, biar aman" seru sejumlah pengunjung di pasar pagi Arengka 


Cawapres Muhaimin Iskandar menyebut dalam kunjungannya ini, masyarakat mengeluhkan harga bahan pokok yang naik sehingga daya beli masyarakat menurun. 


"Keluhan mereka rata-rata adalah kenaikan barang-barang terutama kebutuhan pokok beras terutama gula, cabe. Kenaikan ini membuat daya beli masyarakat menurun sehingga konsumen mereka berkurang," katanya dikutip kepada awak media .Sabtu (2/12/2023).


Ia mengatakan, isu kedaulatan dan kemandirian pangan menjadi perhatian utama saat ini. 


"Agar pangan menjadi kekuatan ekonomi yang mensejahterakan petani, yang mensejahterakan masyarakat," katanya.


"Harga jualnya bagus buat petani tapi harganya tidak tinggi buat rakyat. Disitu peran pemerintah menjadi penjembatan," tambahnya.


Ia berharap masyarakat Riau bisa terus mendukung dan memenangkan No urut 1 dalam Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang.


"Ya saya bersyukur Riau termasuk pendukung AMIN yang besar dan kita berharap teman-teman dan masyarakat tetap istiqomah, konsisten memenangkan amin," harapnya. (***).

×
Berita Terbaru Update