Notification

×

Iklan

Iklan

Pemerintah Pekon Tugu Mulya Salurkan BLT-DD Triwulan ke-4 Kepada 41 KPM

Selasa, 12 Desember 2023 | Desember 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-12T16:14:32Z

 

LAMPUNG BARAT - ISUETERKININEWS.COM,Pekon Tugu Mulya menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 41 Keluarga Penerima Manfa'at (KPM) Triwulan ke-4 di Balai Pekon Tugu Mulya pada Selasa (12/12/2023).

 Penyaluran BLT-DD ini dihadiri oleh berbagai pihak termasuk Camat Kebun Tebu, Ernawati, S.E, Pj Peratin Pekon Tugu Mulya, Distomi, S.P, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Lokal Pekon (Desa), Ketua Lembaga Himpun Pemekonan (LHP) dan anggota lainnya.

Pj  peratin Distomi, dalam sambutannya, menekankan pentingnya kehadiran semua elemen masyarakat saat penyaluran BLT-DD. Ia juga menyampaikan pesan untuk menjaga silaturahmi antar warga guna mempererat hubungan sosial.

Pembagian BLT-DD ini diharapkan dapat membantu kebutuhan sehari-hari para penerima manfaat. Mengenai kelanjutan BLT-DD di tahun-tahun berikutnya, perlu dilakukan penelitian lebih lanjut karena pengaturan anggaran BLT-DD telah diatur oleh pusat.

Heriyanto, Pendamping Lokal Pekon (Desa), menyampaikan ucapan selamat kepada Pj Peratin Pekon Tugu Mulya atas penyaluran BLT-DD terakhir di tahun 2023.

Camat, Ernawati menekankan kepada masyarakat agar menggunakan BLT-DD sesuai dengan kebutuhan yang benar. Ernawati juga mengingatkan perbedaan antara Peratin definitif yang dipilih oleh masyarakat dan Pj Peratin yang diangkat oleh Bupati untuk mengisi jabatan sementara.

Ernawati menutup dengan pesan agar bantuan BLT-DD dari pemerintah pusat yang disalurkan melalui Pekon Tugu Mulya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhan.

Sumber " MitraLampung kebersamaan akan lebih indah

Pewarta Juldi

×
Berita Terbaru Update